Jumat, 06 Agustus 2010

hello!

ei semuaaaa apa kabar? udah lama banget gw gak ngepost nih huhu
soalnya setelah kenaikan kelas 2 ini gw jadi sibuk -_- bukan mksdnya sok sibuk tapi emang di skeolah lg banyak banget kegiatan.
oiya gw blom cerita2 liburan kenaikan kelas gw gmn hmmm
jujur liburan kmrn gw gak kemana2 -_____-- sedih sih ahaha tapi pas 2 hari terakhir sebelum liburan selesai gw sama keluarga jalan2 ke bogor trus ke segarra lagi deeeeh. nih nih buktinya.......


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar