Senin, 16 Agustus 2010

"gaul?"

haha gak tau kenapa gw pengen bahas banget kata2 "gaul"
gw yakin pasti kalian sering dong denger kata gaul,ngatain temen kalian gaul, atau mungkin kalian merasa diri kalian gaul? biasanya gaul pasti dibarengin sama kata2 EKSIS yaya gak bakal jauh2 deh tuh dua kata.
kalo kata anak jaman sekarang terutama remaja jakarta ituu ABG jakarta atau AGJ (Anak Gaul Jakarta) hahahaha
trus kalo kata anak2 jaman sekarang katagori anak2 gaul tuh kayak gini nih :
1.punya twitter
2.followers di twitternya ampe 1000 lebih and followingnya cuman 100an
3.tiap weeken pasti hangout dong ye ke mall
4.nongkrongnya di Ck,tebet, terus yg paling baru tuh 7eleven asesese nanti di update deh di twitter trus tulisannya gn, " @ 7eleven, anyone?" hahaha
5. gaya fotonya sama semuaaaa,trus nanti foto andalannya pasti di pajang di bbm,twitter,fb
6.fashionnya pasti update bangeeeeet
7. ada nih sebutan buat anak gaul jaman sekarang BBB mau tau gak apa?
Blackberry
Belah tengah
Behel
hahah nah tuh sebagian ciri2 anak gaul jaman sekarang.
gw mau cerita sedikit nih ttg gw dan teman2 gw.
gw agak heran sih ya sama orang2 yg bilang gw anak gaul ;p
bukannya gw gak terima gw di bilang anak gaul, tapi agak bingung dari sisi mananya gw gaul? T_T lo kalo liat gaya gw ke sekolah aja cupu gila men hahaha nih ciri2 gw kalo ke sekolah: baju kegedean 2 nmr lbh dari ukuran badan gw, sepatu PXstyle dong ahah,rambut diiket,kaca mata,rok aja rimpel -___-
jujur gw emang gak suka gaya2 kalo ke sekolah.
ok lanjut, walopun gw agak gmn di bilang gaul sama temen2 gw,tapi ya ada rasa bangga dikit lah di bilang gaul. soalnya gw mengartikan kata gaul tuh gini loh sebenernya. orang gaul itu adalah orang yg mudah bergaul, banyak temen, friendly, berwawasan luas. siapa sih yang gak mau kayak gitu? ya kan? ya kan? jadi ya gw ambil positifnya aja kalo di bilang gaul ahhaha
soalnya kalo gw dikatagorikan anak gaul pake ciri2 yg gw sebut diawal tadi kayaknya gak masuk akal ae -____-
jadi intinya kalian harus bangga di bilang anak gaul, tp gaul di hal yg positif!
udah deh segitu aja dari pada gw di bilang GAUL ahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar