Senin, 01 Maret 2010


oiya aku mau cerita deh hihi sekarang aku punya kegiatan baru looooh ayo tebak apa? hahaha
ya bisa kalian liat kan ada hubungannya sama musik yaitu KEYBOARD haha sebenernya dasarnya aku tuh piano tapi gak tau kenapa aku sekarang jadi pengen keyboard hmmmm keinginan aku punya band beraliran FUNK lah yg ngebuat aku nerusin main musik. jujur aku blom jago loh mainnya -___- sekarang aja masih les hauahaaha
ya aku berharap semuanya membuahkan hasil huaaaah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar