Selasa, 02 Maret 2010

my brotha



hmm kali ini aku mau cerita sedikit tentang seseorang eh gak seseorang juga sih ada 2 orang cowo ini ehem haha sebenernya sih gak penting pake ehem wkwkwk soalnya males ah kalo ehem sama mereka zzzzzzzzz
nih aku kenalin satu2 : yang pertama bernamaaaaan ABBIE ARISTYARAMA
yang keduaaaaaaaa AUDREY HAFIZ P

tuh bisa diliatkan tampang2nya gimana -_____-- "GANTENG" bukan?? zzz hahaha
aku sayang loh sama mereka wihihi mereka tuh kakak kakaku yang paling the best deeeeeh hahahha orangnya asik2 lagi hahhaha sebenrnya mereka itu senior aku di sekolah tapi mereka udah lulus duluan.
pasti kalian bingung deh kok aku bisa kenal? naaaaah itu ceritanya panjaang paraaaah capek aku ngetiknya hahahah intinya mereka baik bangee ahahha
udah ah jangan di puji2 entar pada geer lagi wekk :p hahahahah




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar