Kamis, 15 April 2010

with tiarani vergiane

sumpaaaah bulan ini gw banyak banget dapet liburan dari sekolah. gara2 anak kelas 3nya emang lagi pada ujian kan yaaa.
agak sedikit membosankan liburan gw huhu tapi untung aja ada sahabat gw yg baiiiikkk banget namanya tiarani vergiane a.k.a rani dia dua hari main ke rumah gw hahaha. kita juga males keluar jadi kita seharian di rumah gila2an gak jelas ahhaah abis itu kita ngabisin waktu buat photo shoot di rumah gw dan ini hasilnya >>>>





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar