Selasa, 06 April 2010

berawal dari keinginan

pengen flashback dikit nih kenapa gw bisa terjun ke dunia fotografi.

hmm jadi sekitar 2 tahun lalu gw dikasih kado ulang tahun sama bokap gw DSLR canon eos 1000D, ya bisa di bilang sih tuh kamera emang kamera paling terbaru di masanya haha. (tapi denger2 tuh kamera sekarang terkenal kamera buat pemula dan gw sedikit gak terima itu) haaha. kenapa gw bisa di beliin itu? udah 2 tahun juga gw nungguin dibeliin tuh kamera penantian yg cukup panjang bukan? haha. tp waktu sebulan sebelum gw ulang tahun tepatnya bulan maret, gw diajak bokap ke pameran barang2 elektronik gitu. gw disuruh nunggu yg cukup amat sangat lama cekaleee -__-
dan apa yg terjadi? di tangan bokap udah ada satu kotak DSLR and tripod profesional dalam hati gw seneng girang loncat2 hahaha tp gw agak sedikit jaim sama bokap jadi cuman bilang "ooh" . trus bokap bilang? mau yg ini apa yg satu lagi? kebetulan pas itu pengetahuan gw soal kamera cuman 0 (NOL) jadi ya mana gw tau yg bagus yg mana,jadi gw terima2 aja haha.
akhirnya setelah beberapa lama punya kamera bokap nyuruh gw buat nimba ilmu fotografi lebih dalam supaya tuh kamera ada hasilnya ditangan gw. bokap pun masukin gw ke DARWIS TRIADI SCHOOL OF PHOTOGRAPHY. siapa sih yg gak penengen masuk situ? ya you know kan harganya berapa -___- (sedikit bangga) ahahhaha
akhirnya setelah gw selesai nimba ilmu yg cukup banyak di darwis gw jadi agak lumayan lah ya gw tau soal fotografi walopun basic haha.
akhirnya hingga sekarang gw jadi bener2 serius buat nekunin nih bidang, gw pengen ngebuktiin ke bokap gw dengan modal yg dia kasih yaitu kamera gw bisa buat bokap nyokap gw bangga.
alhamdulillah sekarang walopun bener2 emang blom terlalu memuaskan gw bisa dapet job kecil2an lah motret band temen2 gw,dll.
sekarang aja gw kemana2 gak bisa lepas dari kamera, gw takut aja kelewatan kejadian apa gitu di satu hari.
gw selalu berdoa semoga gw bisa terus ngembangin kemampuan yg gw punya dibidang ini dan suatu hari akan ngebuat org2 di sekitar gw bangga. wlaopun sebenernya banyak kendala yg gw alami di bidang ini tapi gw gak peduli sama hal itu.

:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar