Selasa, 14 September 2010

twitter

hello selamat pageeeeeh
tumben hari libur ini gw bangun pagi. dan gw langsung buka leptop gw. pas buka situs twiiter gw liat timeline dan trending topic yang biasa kita sebut TT itu lagi in banget nih #newtwitter ! waw penasaran dong gw, tadinya gw buka dari tweetdeck akhirnya gw pindah ke web twitter yang biasa. pas gw liat di home situs itu di kasih tau hari ini mereka akan launching tampilan terbaru twitter yang mereka sebut An easier, faster, and richer experience. hmm sepertinya sebenerntar lagi pengguna twitter akan bersorak gembira bisa menggunakan twittter yang lbh maksimal dan ok. semoga aja itu bukan semboyan twitter yang abru ya haha. seperti yang kita ketahui kan selama ini twitter jadi kurang memuaskan yang suka maintance lah, overcapacity lah dan lain2. tapi walopun sering error tetep aja tuh pengguna twitter tidak pernah berkurang justru malah menambah.
bisa kita nilai penggunaan twitter sangat lah sebuah kebutuhan bukan hanya sekedar social networking.
banyak banget sisi positive dan negative dari pemakaian twitter.. kalo berbagi pengalaman soal twitter jujur gw udah lumayan lama make twitter udah kira2 1,5 tahun lah ya pokoknya dari jaman gw smp dan twitter masih sepi. gw waktu itu bikin acc twitter gara2 ya 1 alasan klasik, blom rame dan gak ada alay ahahah trus yang kedua denger2 cuman artis2 luar aja yg punya acc twitter yaudah deh gw bikin. dari gw gak ngerti sama sekali apa yang di maksud dengan follow, followers,following ahaha dan gw masih make acc ini sampe sekarang. jujur gw agak berhati2 menggunakan acc gw, walopun katanya bisa di protect tetep aja lebih baik tidak berbuat2 aneh di semua situs socia networking, namanya juga social networking siapa aja bisa ikut di dalamnya.
gw cuman selalu inget satu, jangan pernah berbagi masalah pribadi ke dalam segala sesuatu social networking. dan tidak slaing menjatuhkan.
kalo semua org berfikiran sama seperti gw, gak bakal ada tuh yang kayak skearang di twitter lah fb lah saling menjatuhkan antar ras, agama, dan lainnya.
udah dulu ah ahha bakal ada abisnya ngomongn beginian.
ok saatnya saya kembali ngetweet~~ hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar